Sunday, March 19, 2017

Terima Kasih

      Kali ini akan kuhilangkan pekat yang telah lama tersemat didalam dada para penjerat cinta. Aku tak terkecuali.

      Terima kasih untuk kejujuran hati untuk perasaan yang tertuju untukku. Kali ini akhirnya aku menyeringai lebar merasakan dunia merah muda kembali merekah menghiasi dunia yang sejak dulu tak ada apa apanya.

       Sedikit berbicara padamu untuk hati yang saat ini secara tidak langsung telah kau miliki. Walaupun belum ada tanya jawab antara dua hati yang saat ini menuju puncak asmara jingga ditengah senja.

       Terima kasih aku ucapkan tentang rasa yang ada lalu hilang perlahan dan kini kembali hadir untuk mencapai puncak bersama. Sampai jumpa untuk hari yang sejak pertama namamu kukenal sudah kita idamkan untuk sebuah perjumpaan. Dan aku harap sebuah tanya yang kulontarkan kepadamu bisa kau jawab dengan bijak agar aku mengerti apakah aku pantas memilikimu. Jangan khawatir untuk jarak yang kau takutkan. Bersamamu jarak akan kubuat jinak, agar kau dan aku bisa bertemu lalu bersatu.

      Tuhan pasti mendengar doaku saat ini.
       Sekali lagi terima kasih.

No comments:

Post a Comment