Sunday, March 26, 2017

Sendu Malam Minggu

       Maaf kalo memang selaras hati tak bisa membuat kita menjadi satu frekuensi. Entah apa maksudmu untuk pergi menjauh, iyaa aku tau hatimu sudah menjadi satu dengan hati lain diujung waktu.

       Tapi apakah salah jika aku tetap mengagumimu? Jika emang ini salah dan semua prasangka cinta harus musnah, akan kuhilangkan perlahan lahan walau kadangkala aku tak tahan melepaskan cinta yang telah lama tersemat dalam mengisi jiwa.

       Sekali lagi, maafkan aku untuk yang kesekian kali, mungkin telah merusak cinta yang tercipta untukku, atau aku hanya ber ilusi fantasi. Tapi tak apa, ada tidaknya cinta darimu untukku aku tak perduli. Yang penting, saat ini kau tau cinta yang telah lama kupendam ini masih ada untukmu.

       Tak perlu kau balas itu, karena hanya mencintaimu dari jauh saja, aku bahagia. Terimakasih untuk pernah ada dan sempat singgah. Jika nanti hati lain itu membuatmu kecewa, mampirlah kesini dan akan kutampung semua air mata yang tumpah dari mata seorang hawa yang kudamba sejak lama.

       Dan ketika nanti jika waktu berpihak padaku, untuk menyimpanmu erat dalam pekat merah muda dunia, akan kujaga hingga suatu hari nanti, hingga waktu tak mengizinkan ku lagi untuk memelukmu dalam sendu malam minggu.

No comments:

Post a Comment