Thursday, February 9, 2017

Orang Asing

       Hai orang asing. Setelah sekian lama tak bertemu hingga-hingga rasa kenalku kepadamu telah berkurang dan hampir hilang. Apa kabar?  Baik baik saja kan? Bagaimana tentang rasa yang dulu ada?  Masih kau simpan?  Aku malah berharap kau berhasil membuatnya jatuh tenggelam dalam kegelapan masa lalu,  aku masih dalam titik dimana ketika waktu berada diantara kau pergi dan akupun harus pergi.

       Satu persatu dua pasang derap kaki saling beradu membunyikan suaranya walaupun perlahan dan kadang diantara kita masih saja memutarkan kepala sekedar hanya ingin mendengar panggilan agar salah satu dari kita tidak pergi lebih jauh lagi. Dan bodohnya kita memilih untuk tetap diam dan menunggu satu sama lain.

     Bayangmu masih jelas diujung sana, masih ada cinta yang melekat erat dalam jiwa kita dan alam semestapun ikut berbisik bisik tentang perpisahan yang kita ciptakan, pernah aku berpikir untuk pergi berbalik lalu berlari menujumu, tapi apa boleh buat.

       Aku tidak bisa selamanya seperti itu, karena telah dunia ketahui bahwa kehidupan akan selalu erat dengan perpisahan dan perpindahan.

       Untukmu,  tetaplah menjadi asing dalam hidupku hingga aku lupa bahwa aku pernah berada didunia khayal kita.

No comments:

Post a Comment