Friday, February 24, 2017

Cinta Tanpa Kebohongan

       Mungkin bagimu ini hanyalah bualan atau omong kosong belaka. Hanya sekedar ucapan agar kau bahagia sesaat. Aku harus apa? Untuk mengatakan aku mencintaimu saja aku tak bisa.  Apalagi meyakinkanmu untuk hal itu.

       Ah lelah terlalu berharap pada waktu agar secepat mungkin menyadarkanmu. Bahwa cinta yang ada semakin hari semakin besar. Biasa saja mungkin menurutmu. Tapi asal kau tau,  sebelum aku mati sesaat ketika malam, wajahmu yang paling akhir kulihat dalam bayang pikiran. Tapi sayangnya kau tak pernah tau itu.

       Berapa lama lagi aku harus menunggu? Untuk pertemuan pertama antara kau dan aku. Jujur, aku tak pernah percaya cinta pada pandangan pertama. Karena sebelum bertemu saja aku sudah jatuh cinta kepadamu.

       Entah apalagi yang akan kau katakan setelah membaca ini, berlebihan? Memang. Aku terlalu berlebihan berharap padamu, berharap agar pesan merah muda ini tersampaikan ditelingamu dan tersimpan manis didalam hatimu.

       Asal kau tau, hingga baris tulisanku saat ini,  dan hingga detik ini masih berjalan. Aku masih berharap untuk kau tau rasa ini,  tanpa kebohongan.

No comments:

Post a Comment