Saturday, June 24, 2017

Jarak dan Rindu

       Bagian mana yang paling kau benci dari rindu? Aku rasa rindu sengaja dicipta untuk menciptakan derita. Tanpa kemudahan untuk menguras habis rindu yang ada aku tersiksa. Rindu padamu.

       Lalu apa yang tak kau suka dari jarak? Jarak yang puluhan bahkan ratusan kilometer adanya. Kuranya jarak sengaja dicipta untuk membentuk rindu yang membludak. Bahkan ketika rindu telah meluap luap jarak masih saja menahannya. Terlalu kejam memang.

       Maafkan jika pernyataan cinta yang telah kukatakan beberapa waktu lalu menciptakan jarak dan rindu yang telah membludak. Aku salah, tapi cinta yang ada memaksaku untuk mengungkapkannya padamu. Pada wanita pujaan hati sejak pertama kali bahkan sebelum kita bertatap muka.

       Kali ini kita harus rela, disayat habis menjadi tercabik cabik oleh jarak dan rindu. Tenang saja, Tuhan telah menetapkan sesuatu yang indah diujung waktu. Setelah jarak dan rindu telah kita atasi, masih banyak rintangan yang ada nanti. Kuharap kau masih bersedia berjalan seiringan denganku langkah demi langkah untuk akhir yang bahagia nantinya. Semoga saja Tuhan merestui apa yang telah kita mulai.

No comments:

Post a Comment