Monday, May 8, 2017

Seribu Makna Seribu Cerita

       Seribu makna seribu cerita membuatku menjadi pria yang bahagia. Bahkan paling bahagia didunia. Aku berterima kasih kepada Tuhan karena menciptakanmu hampir mendekati sempurna. Menjadi bagian paling indah yang berhasil membuatku terpanah berulang kali tanpa jeda.

       Kau tercipta untuk membuatku bahagia, setiap hari tanpa berhenti. Tetaplah seperti ini adanya karena cinta yang ada semakin berevolusi hingga tak terhingga, dan kuharap kau tak mengurangkan kadar yang telah ada menjadi berkurang perlahan bahkan hilang tanpa sisa.

       Aku bukan penjelajah waktu yang bisa pergi ke masa depan hanya untuk memastikan kau tetap milikku hingga akhir perjalanan. Setidaknya aku bisa berharap dari detik ini hingga suatu saat nanti kau milikku dan tetap berada di hati pujangga yang selalu jatuh cinta ketika kau menatapku dalam sukma.

       Dan ketika baris tulisan ini tercipta hanya wajahmu yang terpampang jelas di dunia alam bawah sadar tengah malam menjelang tidur panjang hingga pagi datang. Aku berharap kau bisa membaca tulisan yang tak ada apa apanya ini dan mengabulkan permintaan yang selalu tersemat jauh didalam hati ini. Terima kasih telah bernegosiasi dengan Tuhan untuk bertemu denganku beberapa waktu lalu. Dan aku tak akan menyia nyiakan waktu yang telah berpihak padaku untuk jatuh cinta padamu. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment