Sunday, April 9, 2017

Hingga Waktu Itu Tiba

       Wahai jarak wahai waktu. Mana janjimu? Yang akan berteman akrab denganku untuknya. Meminta untuk tetap menjaga hati yang bersama karenamu, dan kuharap kau menjaga apa yang telah kau leburkan menjadi satu.

        Untuk kamu yang saat ini beratus kilometer berada disana, aku minta maaf untuk hal ini. Berjuanglah denganku hingga waktu tak bisa memisahkan percakapan kita setiap malam.

         Sejatinya aku akan tetap mencintaimu dan perlahan jarak akan berhenti bertindak untuk air mata yang jatuh menyentuh bumi. Bertahanlah karena ini tak akan lama. Hingga waktunya tiba aku akan datang menjemputmu lalu bercerita bagaimana aku terus mengadu ditengah sendu malam minggu untuk hati yang selalu runtuh karena jarak dan waktu.

         Semoga kau pun begitu. Dan aku berharap semua akan baik baik saja hingga waktu yang kita tunggu tiba untuk bersama lalu kita bertemu diujung waktu yang entah kapan akan membatasi dunia kita. Aku menyayangimu karena yang Maha Romantis.

No comments:

Post a Comment