Sunday, March 27, 2016

“Gilaaa ini laut men, bukan danau” Part 3

Selesai sholat jumat kami lanjut musyawarah sampe jam 5 sore, istirahat dan dilanjutkan kembali sampe jam 12, habis itu ada pengambilan tender program kerja dari ISMKI wilayah 1, ada Regional Meeting, RMO, ada LKMM Wilayah, dan masih banyak lagi.

                                                     (RESMI MENJADI PHW LD)


Kali ini ga jam 2 selesainya, lebih cepat? No !! kali ini selesai jam 03.30 dan kembali ke hotel jam 04.00 udah disuruh siap siap karna mau check out untuk menuju ke parapat karna akan diadakan city tour. Diperjalanan gabisa dihindari dari namanya tidur, alhasil tidur juga sampe jam 10.00 pagi dan tiba di parapat, kami nyebrang buat ke tomok, salah satu wisata di Medan, sebelum ke tomok kami mampir dulu untuk liat liat Batu gantung.
“sumpah ini bukan danau, ini laut men”

      (BOOOOOMMMMMMM!!!!!!!!) 
Yang pake kacamata itu bang boss, yang pake jilbab hitam putih itu nurul

Di tomok ga banyak barang yang gue beli selain numpang kencing dan gabayar karna si adeknya ga ada kembaliannya hahaha, gue naik kapal karna ga ada kerjaan sambil nunggu temen temen yang lain datang, setelah ini kami kembali ke penginapan untuk persiapan CampWil.

(Cari gue kalo bisa nemu, ini di tomok guys)
( Sebenarnya gue ga sendiri, senior gue juga hadir mewakili UNIB di Muskerwil UMI, tapi beliau datangnya telat, namanya Nadiah Umniati Syarifah, dan yang satu lagi itu namanya Clara, yang gue bilang dia LO UNIB)


Akhirnya jam 19.00 tiba dan program kerja pertama LD akan dimulai, yaitu CAMPWIL, dimana tujuan dari program ini untuk saling mengakrabkan diri satu sama lain.

Dan tanpa diduga duga hujan turun -_________________-

No comments:

Post a Comment